Pengikut

Rabu, 13 Januari 2010

cold sun

hari ini matahari benar - benar menjadi dingin. Entah bagaiman hal ini bisa terjadi, namun suhu udara pagi ini tidak lah sehangat biasanya. Dinginnya menusuk dan melelapkan. Membuat 3 kurcaci tertidur lelap di kamarnya, bukan 3 kurcaci dalam arti sebenarnya. Namun mereka memang kecil.

Membuat gw ingin naik kembali ke peraduan. Namun ingatan akan pekerjaan yang masih menumpuk membuat kaki tidak mampu menjejak ke dalam gumpalan lembut yang di beri nama kasur. kesadaran akan jadwal yang menanti membuat gw semakin berat untuk melepas badan ini terlelap sejenak.

Dan tiba - tiba sekelumit ingatan dari masa lalu menghantar kehangatan dari relung yang di abaikan. Damn it's still warm and hurt!
Kehangatan tersebut membawaku masuk kedalam memoriku yang berisikan dialog singkat dengan seorang teman perempuan
" lu gak boleh gitu dip! Bakal sakit buat dia nantinua begitu tau kalo lu masih punya rasa itu "
" buat gw gak masalah tan! yang terpenting komitmem dan prioritas gw cuman dia. Karena gw gak mau bohong dan membohongi diri sendiri. "


Dan tiba - tiba kehangatan itu lenyap. Digantikan dinginnya matahari. Hawa dingin yang datang bersama ingatan beberapa waktu yang lalu. Ingatan buruk yang menyenangkan sekaligus menyebalkan. Ingatan akan sepatu tanpa diskon ( mana postingan lu tentang ini ge, kalo kelamaan gw duluan nih yang ngepost ).

Dan berganti kembali dengan memori yang lebih segar. memori tentang
" EMERGENCY CALL!! "
Sekelumit kejadian yang di mulai dengan telpon mendadak. Telpon yang selanjutnya membawaku ke rangkaian kejadian yang akan terus terkenang. Rangakaian pertemanan yang menjadi semakin erat dan menambah rangkaian baru di sebauh sisinya.
Telpon yang membuatku ingin kembali berdoa dan memohon lebih banyak lagi.


Ahhhh I LOVE THIS MONTH! I LOVE THIS YEAR!

Dan aku masih menginginkan banyak hal. Karena
ENOUGH IS NEVER ENOUGH! ( over the edge movie )

Tidak ada komentar: